UPT Perpustakaan IAIN Curup

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 17 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Trianto
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Teori belajar bahasa dari model monitor ke akulturasi/Agus trianto
Komentar Bagikan
Agus Trianto

Edisi
Ed. 1, Cet. 1.
ISBN/ISSN
9786233723398
Deskripsi Fisik
ix,194hlm.;24cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S 400 T

Edisi
Ed. 1, Cet. 1.
ISBN/ISSN
9786233723398
Deskripsi Fisik
ix,194hlm.;24cm
Judul Seri
-
No. Panggil
S 400 T
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Desain Pengembangan Kurikulum 2013 Di Madrasah/ Trianto Ibnu Badar At Taubany…
Komentar Bagikan
Titik Triwulan TutikTrianto Ibnu Badar At Taubany

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
CD 375

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
CD 375
Ketersediaan0
Eksemplar tidak tersedia
Unduh MARCSitasi
cover
Model pembelajaran terpadu/Trianto
Komentar Bagikan
Trianto

Edisi
Ed.1Cet.7
ISBN/ISSN
9.78979E+12
Deskripsi Fisik
xx,290hlm.;Ill.;23cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
S 371.3 M

Edisi
Ed.1Cet.7
ISBN/ISSN
9.78979E+12
Deskripsi Fisik
xx,290hlm.;Ill.;23cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
S 371.3 M
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Mendesain model pembelajaran inovatif, progresif, dan kontekstual: konsep, la…
Komentar Bagikan
Trianto Ibnu Badar Al-Tabany

Sesuai dengan amanat Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK) yang telah diimplementasikan melalui Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), bahwa guru sebagai agen pembelajar harus mampu menyajikan proses pembelajaran secara kontekstual dengan melibatkan langsung peran serta peserta didik secara aktif (student centre). Sebaik apa pun substansi materi ajar, tetapi jika guru tidak mampu mengemas se…

Edisi
Cet.3
ISBN/ISSN
9786021186053
Deskripsi Fisik
xvi,314hlm.:ilus.;23cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
S 371.3 M
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Mengembangkan pendidikan inklusi di sekolah/ madrasah/Trianto Ibnu Badar at-T…
Komentar Bagikan
Titik Triwulan TutikTrianto Ibnu Badar at-TaubanyTriworo Parnoningrum

Pendidikan inklusi merupakan filosofi pendidikan, bukan istilah kebijakan atau legislasi dalam pendidikan, yang memungkinkan semua peserta didik memperoleh pendidikan yang terbaik. Pendidikan inklusif merujuk pada kebutuhan belajar semua peserta didik, dengan suatu fokus spesifik pada mereka yang rentan terhadap marginalisasi dan pemisahan. Dengan pendidikan inklusif berarti sekolah harus menga…

Edisi
Ed.1,Cet.1
ISBN/ISSN
9786233841337
Deskripsi Fisik
xiv,194hlm.:ilus.;22cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
S 371.9 M
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Desain pengembangan kurikulum 2013 di Madrasah/
Komentar Bagikan
Trianto Ibu Badar At-Taubany Dan Hadi Suseno

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-422-230-7
Deskripsi Fisik
xx+426hlm.;24cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
S 375 P

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-422-230-7
Deskripsi Fisik
xx+426hlm.;24cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
S 375 P
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Desain pengembangan pembelajaran tematik:bagi anak usia dini tkra dan anak us…
Komentar Bagikan
Trianto

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
9.78603E+12
Deskripsi Fisik
xii+378hlm.;24cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
S 372 D

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
9.78603E+12
Deskripsi Fisik
xii+378hlm.;24cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
S 372 D
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Mendesain model pembelajaran inovatif-progresif / Trianto
Komentar Bagikan
Trianto

Edisi
Cet.6
ISBN/ISSN
9.78979E+12
Deskripsi Fisik
xxiv+376hlm.;21cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
S 371.3 M

Edisi
Cet.6
ISBN/ISSN
9.78979E+12
Deskripsi Fisik
xxiv+376hlm.;21cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
S 371.3 M
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Model pembelajaran terpadu/
Komentar Bagikan
Trianto

Edisi
-
ISBN/ISSN
9.78603E+12
Deskripsi Fisik
xix+289hlm.;24cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
S 371.3 M

Edisi
-
ISBN/ISSN
9.78603E+12
Deskripsi Fisik
xix+289hlm.;24cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
S 371.3 M
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Model pembelajaran terpadu:konsep strategi dan implementasinya dalam kurikulu…
Komentar Bagikan
Trianto

Edisi
Cet.5
ISBN/ISSN
9.78979E+12
Deskripsi Fisik
xx+290hlm.;22cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
S 371.3 M

Edisi
Cet.5
ISBN/ISSN
9.78979E+12
Deskripsi Fisik
xx+290hlm.;22cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
S 371.3 M
Ketersediaan13
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
UPT Perpustakaan IAIN Curup
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?