Referensi lengkap tentang media massa
Banyak iklan yang kita baca, lihat, atau dengar ternyata tidak menyampaikan pesan apa pun. Tidak jelas manfaat apa yang diberikan produk tersebut andaikata kita membelinya atau menggunakannya. Akibatnya, iklan tersebut tidak menimbulkan kesan apa-apa dalam benak kita, selain kesan 'mengganggu'. Karena itu kita pun tidak memberikan respons apa-apa. Padahal iklan seharusnya merupakan perangsang y…
Buku ini menyajikan berbagai konsep kehumasan yang dapat diterapkan ke beragam organisasi. Buku ini terutama dipakai di jurusan publisistik. Sekolah PR dan akademi sekretaris juga menggunakan buku ini. 1 Apakah Berita TV Itu? 2 Bagaimana Cara Mencari Berita TV? 3 Bagaimana Mengumpulkan Bahan Berita - Stand up? 4 Bagaimana Mengambil Gambar Berita TV? 5 Bagaimana Menentukan Format Berita TV? 6 Ba…
Berita dan Feature adalah menu utama setiap media, terlebih media cetak. Dua ragam tulisan ini, dilihat dari porsi pemberitaan, menempati posisi yang tidak saja paling banyak tapi sangat cital. Persoalannya bagaimana sebuah media mendapatkan, menulis, sampai memublikasikan berita dan feature? Buku ini memberikan tuntutan yang mudah diiluti. Dibahas sejarah dan pengertian jurnalistik, memburu da…