Abstrak Buku ini sangat tepat dibaca bagi siapa saja yang ingin mengenal dunia periklanan. Kelebihan buku ini adalah kajiannya yang tak sebatas bersifat teoritis, lrbih dari itu buku ini mengkaji teknik-teknik pembuatan iklan, mulai dari iklan media visual, audio, maupun audio-visual. Setiap pokok bahasan dilengkapi dengan contoh dan gambar sehingga mempermudah pembaca untuk memahami 'mahluk' …
Bibl 179-187.
Banyak iklan yang kita baca, lihat, atau dengar ternyata tidak menyampaikan pesan apa pun. Tidak jelas manfaat apa yang diberikan produk tersebut andaikata kita membelinya atau menggunakannya. Akibatnya, iklan tersebut tidak menimbulkan kesan apa-apa dalam benak kita, selain kesan 'mengganggu'. Karena itu kita pun tidak memberikan respons apa-apa. Padahal iklan seharusnya merupakan perangsang y…
Kamus istilah periklanan Indonesia mencakup bidang bina usaha (account service), media, kreatif, audiovisual (radio, televisi), produksi (cetak, film), pemasaran, dan hubungan masyarakat.