Text
Media Relations: konsep pendekatan dan praktik edisi revisi/ Yosal Iriantara;Editor:Rema Karyanti Soenendar
" MEDIA RELATIONS : Konsep, Pendekatan, dan prakti edisi revisi "
Penulis : Yosal Iriantara
Abstrak :
Buku ini membahas konsep-konsep dasar PR yang perlu dipahami ketika akan menjalin hubungan baik dan berkomunikasi dengan media massa. Di dalamnya juga ditambahkan beberapa subbab baru, di antaranya mengenai media relations ditengah perubahan, komunikasi krisis dan media sosial, serta public relations 4.0. Selain itu, ditunjukkan juga beberapa contoh praktis kegiatan media relations, termasuk contoh media relations dalam situasi krisis. Oleh karena itu, buku ini penting dibaca oleh para mahasiswa PR, lulusan program studi PR yang hendak berkecipung dalam dunia PR, Konsultan PR, dan para peminat PR.
Kata Kunci : Media relations, komunikasi, media
Pada Buku ini terdapat 3 bagian dan 9 BAB yaitu :
Bagian I : Konsep Media Relations
BAB 1 Pendahuluan
BAB 2 Media Relations
BAB 3 Mengelola Media Relations
Bagian II : Pendekatan Media Relations
BAB 4 Strategi Media Relations
BAB 5 Media Relations dan Manajemen Reputasi
BAB 6 Media Baru dan Praktik Media Relations
Bagian III : Praktik Media Relations
BAB 7 Menjalin Hubungan dengan Media
BAB 8 Media Relations Pada Saat Krisis
BAB 9 Dimensi Teknis Media Relations
M0708209 | S 380 M | Ruang Layanan Perpustakaan FUAD | Tersedia |
M0708207 | Tersedia | ||
M0708206 | Tersedia | ||
M2200922 | S 380 M | Ruang Layanan Perpustakaan FUAD | Tersedia |
M2200923 | Tersedia | ||
M2200924 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain