Text
Manajemen humas pendidikan islam: teori dan aplikasi/Maskur
Abstrak
Citra positif merupakan hal terpenting yang harus dimiliki oleh suatu lembaga, termasuk lembaga sekolah. Citra positif tentunya akan berkaitan dengan eksistensi suatu lembaga. Hal ini karena adanya penilaian yang positif akan memengaruhi kepercayaan masyarakat terhadap suatu sekolah untuk menyekolahkan anaknya di sekolah tersebut. Keberadaan sekolah pada awalnya mendasarkan pada suatu alasan bahwa orangtua tidak mampu mendidik anaknya secara sempurna dan lengkap, dengan demikian memerlukan pihak lain, yakni lembaga sekolah, untuk membantu peran orangtua dalam mendidik anaknya, hal tersebut senada dengan apa yang disampaikan oleh Pidarta (2007: 176) bahwa keberadaan sekolah merupakan suatu lembaga yang hidup bersama-sama dengan warga masyarakat, di mana masyarakat membutuhkan agar parasiswa dapat dibina di sekolah dan sebaliknya sekolah membutuhkan masyarakat untuk membantu kelancaran proses belajar mengajar. ( Disusun oleh : C. Nur Kamelia.S.S.I )
Kata kunci : humas
Pada buku ini terdapat V BAB yaitu :
BAB I Latar belakang dan rumusan masalah
BAB II Manajemen humas perspektif pendidikan islam
BAB III Metode penelitian
BAB IV Manajemen humas di lembaga pendidikan islam
BAB V penutup
Tidak tersedia versi lain