Text
Pendidikan islam di era merdeka belajar persepektif pemikiran paulo freire dan ki hajar dewantara/Muslikh
Abstrak
Buku ini menjelaskan tentang pentingya peserta didik sebagai pusat belajar, sebagaimana pemikiran Paulo Freire tentang Konsientisasi (Kesadaran Kritis) yang bertujuan memerdekakan manusia dari keterbelengguan pihak lain. Buku ini juga menjelaskan tentang konsep pendidikan Ki Hadjar Dewantara dengan teori Among-nya diartikan Momong, Among, dan Ngemong, memberdayakan peserta didik mampu mengeksplorasi seluruh potensinya, sehingga menjadi manusia berbudaya, mandiri, berintegritas, dan berkarakter budaya Indonesia.
M240727 | S 2x7.3 P | Ruang Sirkulasi Lantai 2 UPT Perpustakaan IAIN Curup (Rak koleksi umum) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
M240724 | S 2x7.3 P | Ruang Sirkulasi Lantai 2 UPT Perpustakaan IAIN Curup (Rak koleksi umum) | Tersedia |
M240725 | S 2x7.3 P | Ruang Sirkulasi Lantai 2 UPT Perpustakaan IAIN Curup (Rak koleksi umum) | Tersedia |
M240726 | S 2x7.3 P | Ruang Sirkulasi Lantai 2 UPT Perpustakaan IAIN Curup (Rak koleksi umum) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain