Text
Manajemen Perpustakaan : penerapan TQM dan CRM/Elva Rahmah
Abstrak
Buku manajemen perpustakaan ini menjelaskan tentang penerapan manajemen di perpustakaan. Materi-materi yang disajikan diantaranya tentang konsep dasar manajemen, manajemen sebagai ilmu, seni, dan profesi, manajemen dan lingkungan, perencanaan perpustakaan, pengorganisasian dalam perpustakaan, kepemimpinan dan motivasi, manajemen konflik, pengawasan dan pelaporan, total quality management (TQM) di perpustakaan, customer relationship management di perpustakaan.
M240499 | T 020.6 M | Ruang Sirkulasi Lantai 2 UPT Perpustakaan IAIN Curup (Rak Koleksi Umum) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
M240496 | S 020.6 M | Ruang Sirkulasi Lantai 2 UPT Perpustakaan IAIN Curup (Rak Koleksi Umum) | Tersedia |
M240497 | S 020.6 M | Ruang Sirkulasi Lantai 2 UPT Perpustakaan IAIN Curup (Rak Koleksi Umum) | Tersedia |
M240498 | S 020.6 M | Ruang Sirkulasi Lantai 2 UPT Perpustakaan IAIN Curup (Rak Koleksi Umum) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain