Text
95 strategi mengajar multiple intelligences mengajar sesuai kerja otak dan gaya belajar siswa/Alamsyah Said, Andi Budimanjaya
Selama ini metode pengajaran yang paling dominan atau umum digunakan oleh para guru/pengajar dalam proses belajar-mengajar adalah menggunakan metode ceramah, selain juga metode diskusi dan tanya-jawab. Tentu saja, hal yang digunakan oleh para guru/pengajar tersebut adalah benar. Namun apakah sebagian besar siswa didik merasa bahagia dan nyaman ketika belajar menggunakan metode ceramah atau metode yang itu-itu saja?
Buku pegangan utama (textbook) untuk kalangan para guru atau pengajar (dosen) dan mahasiswa studi Ilmu Pendidikan ini menghadirkan daya kreativitas: 95 strategi pengajaran, yang diklasifikasikan berdasarkan dominasi multiple intelligences siswa didik.
Buku penting ini membantu dan memandu para guru, menjelaskan dengan rinci materi sebagai berikut: mengajar active learning, menjadi fasilitator, mengajar kreatif, mengajar sesuai kerja otak, mengajar menggunakan scientific approach, mengajar sesuai gaya belajar siswa, mengajar sesuai modalitas belajar siswa, memilih strategi belajar yang disukai otak siswa, membuat siswa beraktivitas dalam proses belajar, melakukan penilaian berbasis proses, dan menumbuhkan antusias belajar siswa.
Dalam buku ini dijelaskan bagaimana strategi mengajar multiple intelligences untuk dapat memberikan materi pelajaran sesuai dengan kerja otak dan gaya belajar siswa sehingga memperoleh hasil belajar yang maksimal, dan pelajaran dapat diterima baik oleh siswa (Sulistyowati)
M230008 | S 371.3 S | Ruang Tandon Lantai 1 UPT Perpustakaan IAIN Curup (Rak Koleksi Umum) | Tersedia |
M230009 | S 371.3 S | Ruang Sirkulasi Lantai 2 UPT Perpustakaan IAIN Curup (Rak Koleksi Umum) | Tersedia |
M230010 | S 371.3 S | Ruang Sirkulasi Lantai 2 UPT Perpustakaan IAIN Curup (Rak Koleksi Umum) | Tersedia |
M230011 | S 371.3 S | Ruang Sirkulasi Lantai 2 UPT Perpustakaan IAIN Curup (Rak Koleksi Umum) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain