UPT Perpustakaan IAIN Curup

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of 95 strategi mengajar multiple intelligences mengajar sesuai kerja otak dan gaya belajar siswa/Alamsyah Said, Andi Budimanjaya

Text

95 strategi mengajar multiple intelligences mengajar sesuai kerja otak dan gaya belajar siswa/Alamsyah Said, Andi Budimanjaya

Alamsyah Said - Nama Orang; Andi Budimanjaya - Nama Orang;

Selama ini metode pengajaran yang paling dominan atau umum digunakan oleh para guru/pengajar dalam proses belajar-mengajar adalah menggunakan metode ceramah, selain juga metode diskusi dan tanya-jawab. Tentu saja, hal yang digunakan oleh para guru/pengajar tersebut adalah benar. Namun apakah sebagian besar siswa didik merasa bahagia dan nyaman ketika belajar menggunakan metode ceramah atau metode yang itu-itu saja?
Buku pegangan utama (textbook) untuk kalangan para guru atau pengajar (dosen) dan mahasiswa studi Ilmu Pendidikan ini menghadirkan daya kreativitas: 95 strategi pengajaran, yang diklasifikasikan berdasarkan dominasi multiple intelligences siswa didik.
Buku penting ini membantu dan memandu para guru, menjelaskan dengan rinci materi sebagai berikut: mengajar active learning, menjadi fasilitator, mengajar kreatif, mengajar sesuai kerja otak, mengajar menggunakan scientific approach, mengajar sesuai gaya belajar siswa, mengajar sesuai modalitas belajar siswa, memilih strategi belajar yang disukai otak siswa, membuat siswa beraktivitas dalam proses belajar, melakukan penilaian berbasis proses, dan menumbuhkan antusias belajar siswa.
Dalam buku ini dijelaskan bagaimana strategi mengajar multiple intelligences untuk dapat memberikan materi pelajaran sesuai dengan kerja otak dan gaya belajar siswa sehingga memperoleh hasil belajar yang maksimal, dan pelajaran dapat diterima baik oleh siswa (Sulistyowati)


Ketersediaan
M230008S 371.3 SRuang Tandon Lantai 1 UPT Perpustakaan IAIN Curup (Rak Koleksi Umum)Tersedia
M230009S 371.3 SRuang Sirkulasi Lantai 2 UPT Perpustakaan IAIN Curup (Rak Koleksi Umum)Tersedia
M230010S 371.3 SRuang Sirkulasi Lantai 2 UPT Perpustakaan IAIN Curup (Rak Koleksi Umum)Tersedia
M230011S 371.3 SRuang Sirkulasi Lantai 2 UPT Perpustakaan IAIN Curup (Rak Koleksi Umum)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S 371.3 S
Penerbit
Jakarta Timur : Prenadamedia Group., 2019
Deskripsi Fisik
xviii,332hlm.:ilus.;23cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786021186800
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.1,Cet.5
Subjek
STRATEGI BELAJAR MENGAJAR
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan IAIN Curup
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik