Text
Strategic marketing comunication:konsep strategi dan terapan/Soemanagara
AbstrakrnStrategic marketing communication konsep strategi dan terapan/ Rd. SoemanagararnDalam buku ini penulis memaparkan komunikasi pemasaran kegiatan pemasaran dengan menggunakan teknik-teknik komunikasi yang ditujukan untuk memberikan informasi kepada orang banyak dengan harapan agar tujuan perusahaan tercapai. komunikasi pemasaran bentuk komunikasi yang ditujukan untuk memperkuat strategi pemasaran. dalam buku ini, konsep-konsep strategis komunikasi pemasaran dipaparkan secara berimbang antara teori, studi kasus dengan data empirik keseharian. kajian ini dapat dikatakn juga sebagai sejumlah upaya untuk memperkuat loyalitas pelanggan terhadap produk yaitu barang dan jasa yang dimiliki perusahaan.rnrnBuku ini sangat bermanfaat untuk mahasiswa maupun praktisi terutama yang bersangkutan dengan pemasaran. selain itu buku ini juga ditujukan dan bermanfaat kepada pelaku bisnis yang ingin mengembangkan usahanya terutama dengan promosi pemasaran.rn(Maisonah)rnrnKata kunci : Promosi pemasaran, strategi, komunikasi, produkrn
BI170200 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain