Text
Pintar berkomunikasi : motivasi mencari peluang bisnismenjadi.../Maryudi
Abstrak
Komunikasi merupakan salah satu bagian dari Interaksi sosial yang terjadi dalam lingkungan masyarakat. Tanpa adanya komunikasi, maka pergaulan antar individu & kelompok tidak mungkin akan mencapai keberhasilan. Komunikasi mempunyai peran yang penting bagi individu, untuk peluang bisnis, pembicara yang ulung, Marketing yang Profesional mencari peluang kerja untuk lolos dalam Interview, Pandai bergaul dan sebagainya yang berkenaan dengan aktivitas sosial.
Dalam buku ini diterangkan mengenai:
- Proses membuat manajemen Komunikasi
- Perencanaan Komunikasi
- Cara berpidato
- Gaya-gaya berkomunikasi
- Etika berkomunikasi ( Disusun oleh : C. Nur Kamelia )
Kata kunci : komunikasi, marketing
Pada buku ini terdapat 6 BAB yaitu :
BAB 1 : Manajemen Komunikasi
BAB 2 : Perencanaan komunikasi
BAB 3 : Latihan dan persiapan komunikasi
BAB 4 : Membuat struktur komunikasi
BAB 5 : Gaya komunikasi
BAB 6 : Etika Berkomunikasi
Tidak tersedia versi lain