UPT Perpustakaan IAIN Curup

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Bagaimana biro iklan memproduksi iklan:bimbingan praktis naskah iklan (copywriting) / Agus S.Madjadikara
Penanda Bagikan

Text

Bagaimana biro iklan memproduksi iklan:bimbingan praktis naskah iklan (copywriting) / Agus S.Madjadikara

Agus S. Madjadikara - Nama Orang;

Banyak iklan yang kita baca, lihat, atau dengar ternyata tidak menyampaikan pesan apa pun. Tidak jelas manfaat apa yang diberikan produk tersebut andaikata kita membelinya atau menggunakannya. Akibatnya, iklan tersebut tidak menimbulkan kesan apa-apa dalam benak kita, selain kesan 'mengganggu'. Karena itu kita pun tidak memberikan respons apa-apa. Padahal iklan seharusnya merupakan perangsang yang harus mampu menimbulkan respons bagi yang memperhatikannya (sasaran). Kegagalan komunikasi ini bisa disebabkan oleh: Pertama, iklan itu dibuat oleh orang yang tidak atau kurang mengenal prinsip-prinsip ilmu periklanan. Akibatnya, dia dengan mudah didikte oleh kliennya dan membungkam kreativitasnya sendiri. Kedua, kalaupun iklan itu dibuat oleh biro iklan yang mengerti prinsip-prinsip ilmu periklanan, namun biro iklan tersebut lebih memilih tunduk kepada kemauan kliennya daripada kehilangan klien tersebut. Periklanan adalah bagian dari ilmu komunikasi, dalam hal ini komunikasi pemasaran. Sebagai ilmu, ada prinsip-prinsip tertentu yang harus dipenuhi sebelum sebuah iklan diciptakan. Buku ini mencoba membahas prinsip-prinsip tersebut, khususnya yang berkaitan dengan kreativitas periklanan dan bagaimana mengeksekusinya. Siapa pun yang sedang belajar tentang periklanan, atau mereka yang ingin berkiprah dalam usaha ini, ataupun para praktisi yang baru maupun sudah lama berkecimpung dalam usaha periklanan, sebaiknya mengenal dan melaksanakan prinsip-prinsip ini. Dari buku ini, Anda akan belajar antara lain: - Hubungan biro iklan dengan kliennya - Berbagai jenis iklan dan medianya - Profesi copywriter dan persyaratan idealnya - Teknik penulisan naskah iklan - Menciptakan konsep kreatif, merumuskan strateginya, dan bagaimana mengeksekusi konsep kreatif tersebut untuk berbagai media.


Ketersediaan
#
Location name is not set Location name is not set
M0703309
Tersedia
#
Location name is not set Location name is not set
M0703307
Tersedia
#
Location name is not set Location name is not set
M0703306
Tersedia
#
Location name is not set Location name is not set
M0703305
Tersedia
#
Location name is not set Location name is not set
M0703303
Tersedia
#
Ruang Layanan Perpustakaan FUAD S 070 B
M0703304
Tersedia
#
Ruang Layanan Perpustakaan FUAD S 070 B
M0703310
Tersedia
#
Location name is not set Location name is not set
M0703312
Tersedia
#
Location name is not set Location name is not set
M0703311
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S 070 B
Penerbit
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama., 2004
Deskripsi Fisik
vii+109hlm.;ilus.;23cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9792209808
Klasifikasi
70
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MEDIA MASSA
IKLAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan IAIN Curup
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?